Chart Lagu Dangdut Terbaru - Desember 2015

Chart lagu Dangdut terbaru hingga bulan November 2015 ini masih didominasi oleh genre remix dan koplo atau kolaborasi keduanya. Sementara untuk Dangdut original klasik non koplo masih belum mampu menembus tangga lagu terbaik terutama di radio-radio online terpopuler seperti RDI, Dahlia FM, Elpas FM dan sebagainya. Mungkin hanya Lesti dengan single Kejora yang mampu menembus tangga lagu di radio-radio seperti tersebut.

Tangga lagu terbaru khusus untuk Dangdut yang nanti bisa sobat download di sini bukanlah live show dari berbagai grup Dangdut seperti New Pallapa, Sera, Monata, Sagita dan sebagainya karena ada bagian tersendiri di blog ini sesuai label atau kategori di atas posting.  Sementara untuk 15 lagu Dangdut yang saya suguhkan di sini adalah benar-benar terbaru dalam hal produksi (bukan lagu pentas grup koplo) hingga bulan November 2015. Saya katakan top didasarkan pada review tangga lagu di radio-radio online seperti single Secolek Dua Colek koleksi Yuandri yang sudah saya posting beberapa hari lalu.

Terbaru di sini mengandung arti bahwa koleksi lagu Dangdut yang disajikan di blog ini benar-benar baru diciptakan, diproduksi dan diluncurkan oleh pencipta, produser dan penyanyi tertentu di tahun 2015 ini dari, Januari - Desember 2015. Jadi bukan dalam bentuk liveshow terbaru dari grup-grup atau penyanyi Dangdut. Kecuali jika memang grup-grup dan penyanyi Dangdut itu benar-benar mementaskan tembang yang baru diciptakan, diproduksi dan dan diluncurkan, bukan mementaskan tembang koleksi penyanyi lain yang kali pertama mempopulerkan atau meluncurkan single itu.

Berikut ini Download chart lagu Dangdut terbaru - Desember 2015
    Desember
    1. Nang Ning Nang Nung - Egha Primadona - 3 Desember
    2. Dilarang Jatuh Cinta - Liez Marliza - 3 Des
    3. Butuh Kasih Sayang - Felly Young - 3 Des
    4. Bukan Sang Penggoda - Seruni Bahar - 3 Des
    5. Ta Ta Ta - Joe Kriwil (Juri KDI) - 3 Des

      Itulah posting saya hari ini, dan jika ada tembang terbaru yang belum terdaftar di atas, saya mohon maaf, ini lantaran di zaman seperti sekarang ini sangat susah sekali untuk mengetahui apa saja lagu Dangdut terbaru yang muncul. Hal yang berbeda dengan era 90an sampai awal 2000an di mana untuk mengetahui tembang terbaru begitu mudah

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar