Lagu Ayu, Titik, Danny Dangdut Academy 2

Tadi malam atau tanggal 1 Maret 2015 merupakan hari terakhir babak 21 besar konser Dangdut Academy 2, dimana kontestan yang tampil pada konser nominasi itu adalah Ayu Cirebon, Titik Blitar dan Danny Bangka Belitung. Ketiga kontestan tersebut masing-masing mementaskan 2 buah lagu dalam dua kali penampilan seperti lagu yang dinyanyikan oleh Rita, Danang dan Erna pada babak yang sama beberapa hari sebelumnya.

Di lagu pertama pada penampilan pertama, Ayu Cirebon menyanyikan sebuah lagu koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Kuingin, sedangkan untuk lagu kedua pada penampilan kedua, Ayu menyanyikan lagu koleksi asli Camelia Malik/ Tarantulla (bukan Erie Susan seperti yang dikatakan Ayu pada sebelum tampil). Danny yang mendapat giliran nomor dua untuk menyanyikan lagu-lagu di nominasi babak 21 besar Dangdut Academy 2 hari terakhir, menyanyikan lagu Prahu Layar di penampilan pertama dan lagu Bukan Yang Pertama yang pernah dipopulerkan oleh Mega Mustika.

Sedangkan peserta yang sebenarnya sudah tersenggol, namun mendapatkan wildcard, Titik Blitar menjadi peserta terakhir yang tampil di malam itu. Pada penampilan atau lagu pertama, Titik melantukan sebuah lagu koleksi Kristina yang berjudul Secawan Madu, sedangkan di penampilan kedua, ia membawakan sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh dua artis Dangdut Ibu Kota ternama, Mega Mustika dan Cucu Cahyati yang berjudul Bumi Makin Panas.

Secara singkatnya, berikut ini dua buah lagu yang masing-masing dinyanyikan oleh Ayu, Titik, dan Danny di konser nominasi babak 21 Dangdut Academy 2 besar hari terakhir 1 Maret 2015 yang bisa sobat download dalam versi mp3
lagu-lagu konser Dangdut Academy 21 besar dari Ayu,Titik dan Danny

  1. Ayu Cirebon : Ku Ingin - Liku Liku
  2. Dannya Bangka Belitung : Prahu Layar - Bukan Yang Pertama
  3. Titik Blitar : Secawan Madu - Bumi Makin Panas
Untuk DOWNLOAD semua lagu (termasuk yang ada di bawah dan termasuk lagu-lagu konser nominasi terkini), silakan klik Semua lagu D'Academy 2 Full
    Untuk posting kali ini saya mohon maaf jika ada kekeliruan urutan peserta D'academy 2 yang tampil, karena memang saya tadi malam tidak menyaksikan karena ada urusan keluarga yang begitu penting. Jadi, jika sobat ada waktu untuk berkomentar dan mengetahui urutan kontestan yang tampil (AYU, TITIK dan DANNY), luangkan sejenak untuk mengkoreksi urutan peserta yang tampil tersebut.

    Itulah posting yang bisa saya sajikan hari ini, semoga menghibur dan bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar