Via Vallen Feat KoneG Jogja 2015 Josss Gandoss !!

Sudah dua kali Via Vallen feat Koneg Jogja di tahun 2015 ini. Yang pertama, ia hadir menghibur warga Dangdut Jogja khususnya Vianisty di bulan Maret dan yang kedua di bulan Mei ini. Dua konser ini digelar di Liquid Cafe, Jl. Magelang KM 4.5, sebelah utara TVRI Jogja. Dan rencananya, ia akan datang lagi ke kota Gudeg tanggal 14 Juni 2015 di tempat yang sama.

Nah download lagu Via Vallen yang saya sajikan di sini merupakan koleksi pentas yang pertama, Maret 2015 bersama Koneg Jogja. Hal ini saya lakukan untuk memenuhi begitu banyak request yang masuk melalui Inbok Fanspage, BBM, dan SMS.

Sebelum sobat download, alangkah baiknya jika sobat menambah sedikit wawasan, apa dan siapa Grup KONEG itu. KoneG merupakan kependekan dari Koplo Next Generation, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia mengandung arti Koplo Generasi Baru. Mungkin hal ini berarti bahwa alunan irama koplo yang dibawakan oleh grup ini berbeda komposisinya dibandingkan dengan grup Dangdut koplo pada umumnya. Ya, KoneG memang tidak menyertakan pemain suling. Dan peran seruling ini digantikan dengan alunan mendayu Saxophone.

Grup Koneg Jogja ini dibentuk pada tahun 2014 yang lalu dan bermarkas di Liquid Cafe sendiri, menjalin partner dengan manajemen RIM Production pimpinan Bung Ridwan Abdul Qohar. Adapun personelnya merupakan musisi papan atas Jogja yang terdiri dari Wisnu (Drum), Asnan Khan (Tabla/Kendang/), Julian (Keyboard/Piano), Deden (Lead Guitar), Sigit (Bass), Guruh (Saxophone) dan Guntur (Perkusi). Jadi tidak diragukan lagi dengan kualitas musik yang bisa sobat dengarkan.

Selain pernah menjadi pengiring artis yang katanya mendapat julukan ratu Koplo Jatim, Via Vallen, grup ini juga pernah mengiringi artis yang naik daun di 2014/2015, Cita Citata. Jadwal rutin atau reguler adalah setiap malam Senin di Liquid Cafe, dengan menampilkan artis-artis Dangdut terkenal Jogja dan sekitarnya.

Seperti yang saya janjikan tadi, berikut ini adalah link download lagu-lagu yang pernah dipentaskan oleh Via Vallen feat Koneg untuk bulan Maret 2015 lalu, yang merupakan hasil konverting dari video yang diunggah Youtube atas nama Guntur Kuripasai (silakan berlangganan/subscribe)

Download Via Vallen Feat Koneg Jogja 2015 lengkap mp3

  1. Love Me Like You Do - Via Vallen - KONEG Live Liquid Cafe 27 Sept 2015
  2. All Of Me - Link
  3. Pergi Pagi Pulang Pagi - Link
  4. Sunset Di Tanah Anarki - Link
  5. Marai Cemburu - Link
  6. Morena - Link
  7. Rude - Link
  8. Selingkuh - Link
Itulah kumpulan lagu koplo koleksi Via Vallen feat Koneg Jogja untuk pentas bulan Maret 2015 yang merupakan permintaan dari warga Dangdut Jogja, khususnya Vianisty. Semoga bermanfaat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar