New Pallapa Live Todanan Blora 2015 Full Album

New Pallapa Live show full album download mp3 koplo berisi sekitar 17 lagu bergenre asli Dangdut original, Campursari, Discodut, House dan Remixdut dengan menampilkan artis terkenal Jawa Timur seperti Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa, Elsa Safira, Niken Ira, dan lainnya.

Konser tersebut digelar dalam rangka memeriahkan acara karang taruna dengan teman Gebyar Komunitas Pemuda Todanan tahun 2015 yang tepatnya berlokasi di lapangan Todanan Kabupaten Blora. Dari live show itulah, terbentuk Album New Pallapa yang sudah melalui proses editing baik audio atau video. VCD Original New Pallapa Live Todanan Blora Full Album sudah beredar di masyarakat beberapa waktu lalu. Silakan sobat cari atau beli di toko terdekat anda. Saya sangat menyarankan untuk membeli yang asli, jangan bajakan. Selain kualitas video dan audio yang lebih bagus, CD dan Player atau CD room komputer/laptop sobatpun lebih awet.

17 Lagu yang terdapat dalam Album New Pallapa Live Todanan Blora 2015 ini memang sudah sering kita dengarkan sebelumnya, atau belum ada lagu terbaru yang dipentaskan baik oleh penyanyi ataupun grup tersebut. Mungkin ada satu lagu yang jarang didengarkan atau dipentaskan sebelumnya, yaitu Kelana koleksi Rhoma Irama bergenre Dangdut original yang dilantunkan oleh Gerry Mahesa. Sedangkan sisanya seperti lagu Kelangan, Kanggo Riko bergenre asli Campursari Banyuwangian Koplo yang merupakan koleksi Demy Banyuwangi, Goyang Dumang bergenre asli House Remix Dangdut, Maju Mundur Cantik yang bergenre asli Discodut, sudah terlalu sering dinyanyikan, meskipun dengan artis atau grup yang berbeda.

Download New Pallapa Todanan Blora 2015 full album

Berikut ini daftar 17 lagu di New Pallapa live Todanan Blora full album, dimana ada 13 lagu yang saya sediakan link download mp3 dengan dua pilihan, sementara jika ingin lengkap, silakan sobat beli VCD originalnya.
Selanjutnya: 1 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar